Home » , , , , , , » Diet cepat 2 minggu yang ampuh dan benar

Diet cepat 2 minggu yang ampuh dan benar

Written By Unknown on 25 November 2012 | 09.34

Banyak orang ingin menurunkan berat badan dengan cepat untuk sebuah acara seperti pernikahan , reuni atau pesta. Jika Anda  berharap bahwa Anda ingin lebih ramping tapi tidak punya banyak waktu di mana untuk melakukannya , bacalah artikel ini tanpa melewatkan satu kata pun karena kami akan menjabarkan 2 cara di mana Anda dapat kehilangan sekitar 20 kilogram berat badan anda dalam 2 minggu.

Cara diet cepat 2 minggu yang ampuh dan benar


Jika Anda ingin kehilangan 20 kilogram dalam 2 minggu, Anda dapat melakukannya dalam 2 cara :

1 . Melakukan diet detoks berbasis jus. jenis diet ini membersihkan tubuh Anda dari racun dan makanan yang tidak tercerna sambil menyediakan anda dengan karbohidrat dan gula . Meskipun diet ini tidak cocok untuk jangka waktu lama , diet ini hanya dimaksudkan untuk membantu anda menurunkan banyak berat badan dalam waktu singkat , bila dijalankandengan teratur diet ini bisa sangat efektif .

2 . Jika anda mau meluangkan waktu untuk berolahraga, Anda dapat kehilangan 20 kilo dengan melakukan banyak aktivitas kardiovaskular selama dua minggu . Saya sarankan melakukan latihan aerobik 1 jam selama 5 hari pada setiap 2 minggu . Anda juga bisa melakukan  joging ,  berjalan , bersepeda , berenang atau apa pun yang anda suka. Kalau Anda ingin bermain basket , tenis atau mengambil beberapa kelas aerobik , itu akan lebih baik.

Jangan lakukan olahraga ketat dan melakukan diet jus secara bersamaan . Jika Anda memilih untuk membakar lemak dengan berolahraga anda akan membutuhkan nutrisi tambahan. Kurangi jumlah karbohidrat yang Anda konsumsi tapi makanlah lebih  banyak sayuran , buah dan protein . Pastikan bahwa semua lemak yang anda kunsumsi adalah lemak yang sehat seperti minyak zaitun dan minyak canola .

Kehilangan 20 Lbs dalam 2 minggu adalah bukanlah hal yang mudah, tetapi jika anda percaya pada diri sendiri dan bersedia untuk melakukan sedikit usaha, anda pasti bisa mendapatkan hasil yang signifikan.
Share artikel ini :
 

Copyright © 2012. Artikel Diet dan Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger