Home » » Diet dengan Madu untuk Tubuh Langsing dan Cantik

Diet dengan Madu untuk Tubuh Langsing dan Cantik

Written By Gilalogie on 18 September 2014 | 07.36

Artikel diet.net - Tahukah anda bahwa menurut sebuah penelitian madu ternyata dapat digunakan tidak hanya untuk perawatan kecantikan namun juga bisa untuk melangsingkan tubuh anda. Bahkan di dalam hasil penelitian tersebut disebutkan bahwa madu akan membantu anda dalam menurunkan berat badan bila anda mengonsumsinya secara rutin dalam waktu 3 minggu saja. Simak lebih lanjut mengenai Diet dengan Madu untuk Tubuh Langsing dan Cantik pada artikel di bawah ini:

Diet dengan Madu untuk Tubuh Langsing dan Cantik

Diet dengan madu untuk tubuh langsing dan cantik


Mike Mclness adalah orang yang mencetuskan diet dengan menggunakan madu. Ia menemukan bahwa para atlet yang mengonsumsi makanan yang mengandung banyak fruktosa seperti madu akan membakar lebih banyak lemak serta mengalami peningkatan stamina tubuh yang signifikan. Madu dapat berfungsi sebagai bahan bakar yang akan menstimulasi hati untuk membuat glukosa, glukosa tersebut akan membuat kadar gula di dalam otak meningkat sehingga memaksa tubuh untuk melepaskan hormon yang bekerja dalam proses pembakaran lemak.

Untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari deiat madu, anda hanya harus mensubstitusi gula dengan madu sepanjang hari. Di samping itu, anda juga diharuskan untuk memakan 3 sendok madu yang diseduh dengan air hangat di setiap malam hari sebelum pergi tidur. Mike juga menyarankan agar mereka yang menjalankan diet madu untuk melakukan olahraga rutin sebanyak tiga kali dalam seminggu. Bila dilakukan dengan konsisten maka hasil yang di dapat akan maksimal.

Ketika menjalankan diet madu, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya:

Ganti gula dengan madu

Ketika menjalankan diet ini, anda harus membiasakan diri untuk tidak mengonsumsi gula sama sekali. Kalaupun anda ingin memperoleh rasa manis pada makanan atau minuman anda, gunakanlah madu sebagai pengganti gula.

Jauhi junk food

Jelas sekali bahwa anda harus menghindari jenis makanan ini. Makanan junk food tidak baik bagi program diet yang sedang anda lakukan.

Perbanyak asupan protein

Makanan yang mengandung banyak protein akan membantu perut anda untuk mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Dengan demikian anda tidak akan makan berlebih.

Hati-hati memilih buah

Buah memang seringkali disarankan bagi mereka yang melakukan diet. Namun perlu anda ingat bahwa beberapa jenis buah justru mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Oleh karenanya, cobalah untuk memilih buah yang rendah karbohidrat. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir berat badan anda akan melonja lagi.

Bila anda ingin menjalankan diet dengan madu untuk tubuh langsing dan cantik pastikan anda memperhatikan tips-tips yang telah diberikan di atas agar program diet yang anda jalani dapat berjalan dengan sukses.
Share artikel ini :
 

Copyright © 2012. Artikel Diet dan Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger