Home » » Tips Memutihkan Kulit dan Wajah

Tips Memutihkan Kulit dan Wajah

Written By Gilalogie on 7 September 2014 | 07.23

Tips Memutihkan Kulit dan Wajah - Memiliki wajah yang putih adalah impian bagi sebagian orang, terutama kawum wanita. Biasanya mereka melakukan berbagai cara dan perawatan untuk memperoleh wajah yang putih. Tak jarang usaha tersebut membuat mereka mengeluarkan kocek yang tak sedikit. Memiliki kulit dan wajah yang putih memang menjadi daya tarik tersendiri. Wajah akan terlihat lebih menarik dan membuat orang menjadi lebih percaya diri.

Tips Memutihkan Kulit dan Wajah


Merawat kesehatan dan kecantikan kulit memang bukan perihal mudah. Di butuhkan keseriusan dan juga ketelatenan untuk mendapatkan wajah yang bersih, putih, serta bebas dari jerawat dan komedo. Oleh sebab itu, artikel diet.net kali ini akan memberikan tips memutihkan kulit dan wajah yang alami kepada anda agar anda bisa mendapatkan kulit putih yang selalu di dambakan.

Cara memutihkan wajah


Susu

Susu memnag dikenal sebagai salah satu nutrisi yang baik untuk memutihkan kulit. Bahkan ada beragam perawatan dengan menggunakan susu yang tersedia saat ini, yang paling terkenal adalah mandi susu. Namun,anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mandi susu demi mendapatkan kulit yang putih, cukup teteskan susu pada kain lalu digosokkan pada bagian kulit atau wajah secara rutin. Susu akan membantu anda dalam mengangkat sel kulit mati dan memutihkan kulit serta wajah.

Tomat

Memanfaatkan tomat sebagai masker wajah adalah langkah selanjutnya yang bisa anda coba dalam rangka memutihkan kulit dan wajah. Tomat mengandung banyak vitamin c yang dipervaya mampu mengembalikan kesehatan kulit serta memutihkannya. Cukup haluskan tomat engan cara diparut atau diblender kemudian oleskan merata pada wajah. Diamkan beberapa menit sampai agak mengering lalu bilas dengan air sampai bersih. Dengan melakukan perawatan ini secara teratur setiap hari, anda akan mendapatkan kulit putih merona seperti yang anda idam-idamkan.

Putih telur

Putih telur juga bisa digunakan untuk memutihkan serta mengencangkan wajah. Cara menggunakan putih telur untuk perawatan wajah adalah dengan mencampurkan putih telur dengan tetesan air jeruk nipis. Kemudian dioleskan dengan menggunakan kuas pada wajah atau kulit secara merata. Setelah itu didiamkan sampai putih telur agak mengeras. Lalu bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih. Cara ini dikenal ampuh menjaga kesehatan wajah dan mencerahkannya.

Kentang

Selain bermanfaat sebagai sumber karbohidrat, kentang juga bisa diolah menjadi bahan untuk memutihkan wajah. Caranya sangatlah mudah hanya dengan memarut satu buah kentang sampai halus kemudian dicampurkan dengan satu sendok teh madu. Aduk kedua bahan sampai merata lalu digunakan sebagai masker untuk wajah. Itu akan memutihkan kilit wajah anda bila diterapkan secara teratur.


Berolahraga

Memperoleh kulit putih dan bersih bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan langkah dan tahapan tertentu dalam meraihnya. Salah satu cara yang bisa diterapkan adalah rajin berolahraga. Memang penting melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami dari luar tapi perlu diingat pula bahwa perawatan tubuh dari dalam juga memiliki peranan yang tak kalah penting. Berolah raga dapat membuat pori-pori dikulit bekerja secara maksimal, dengan begitu kesehatan kulit akan selalu terjaga. Dengan rajin berolahraga kulit akan tampak segar, cerah, dan tidak kusam. Oleh karenanya, selain menggunakan bahan-bahan alami yang telah dijelaskan di atas, penting juga bagi anda untuk meluangkan waktu dan menggunakannya untuk berolahraga.


Itulah sekelumit informasi mengenai tips memutihkan kulit dan wajah yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terimakasih banyak telah menyimak artikel ini sampai habis, semoga hari anda menyenangkan.
Share artikel ini :
 

Copyright © 2012. Artikel Diet dan Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger